MAGOZAI BANJARMASIN 08115115577 : Tidak Suntik Insulin lagi

MAGOZAI BANJARMASIN 08115115577 : Tidak Suntik Insulin lagi. Ini adalah Testimoni dari Ibu Hj. Rukiah (45 tahun) warga Kima Raya Makassar. Beliau mengidap Penyakit Diabetes. setiap malam merasa gatal, pandangan kabur dan tidak bisa mandi dibawah jam 10 pagi karena menggigil. Setiap mau makan harus suntik Insulin. Beliau alami ini kurang lebih 4 tahun. Dan setelah konsumsi Paket Diabetes plus Magozai, hanya dalam waktu 10 hari, gatal hilang dan sudah bisa mandi jam 5 pagi tanpa menggigil. Berjalan sebulan, sudah tidak perlu suntik Insulin lagi, mata tidak kabur lagi dan bisa beraktivitas dengan normal... Alhamdulillah



Penderita Diabetes Sering Tidak Sadar Terkena Penyakit Tersebut


Penderita Diabetes seringkali tak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit tersebut, karena gejalanya pun muncul tanpa disadari. Padahal cara mencegahnya sangat sederhana!

Mengapa tidak sadar terkena diabetes?

1. Gejala awal diabetes seringkali dikira sebagai sesuatu yang wajar bagi masyarakat awam karena itu banyak masyarakat tak menyangka saat gula darahnya sudah tinggi.
2. Gejala awalnya seringkali dirasa sebagai sesuatu yang normal dalam kehidupan seharihari,
seperti: Sering haus dan buang air kecil, sering lapar, banyak makan tetapi berat
badan menurun, sering mengantuk, dan lain sebagainya.

Pemicu Diabetes :

1. Obesitas (kegemukan).
2. Makan berlebih (nasi putih, gula pasir, daging merah, dan sebagainya).
3. Keturunan.
4. Malas gerak.
5. Usia di atas 40 tahun.
6. Kehamilan.
7. Obat-obatan Asma dan Pil kontrasepsi.

Cegah diabetes dengan cara sebagai berikut:

1. Cek Kesehatan gula darah secara Rutin, minimal 3 bulan sekali
2. Diet sehat & seimbang–kurangi asupan gula, makanan berlemak, makanan cepat saji, atau
makanan yang digoreng setiap harinya.
3. Bergerak lebih aktif, dengan cara olahraga dan perbanyak aktifitas gerak diluar ruangan.
4. Manajemen berat badan, dengan cara menjaga berat badan ideal dan lingkar perut Anda (wanita
maksimal <80cm, pria < 90 cm).

Kontrol Diabetes dan Periksa Kesehatan Anda!


Diabetes dapat terjadi akibat gaya hidup dan pola makan tak sehat. Obesitas pun bisa menjadi faktor penyebabnya. Memeriksa kesehatan adalah tindakan tepat untuk memantau kadar gula darah dan mengetahui apakah Anda menderita diabetes atau tidak.
Jika tidak terkontrol, diabetes dapat menimbulkan resiko komplikasi penyakit seperti gangguan pada saraf dan pembuluh darah, kelumpuhan,impotensi, penyakit jantung & stroke hingga katarak dan kebutaan.
Periksa gula darah secara teratur, kurangi asupan gula, garam & lemak (GGL), rutin berolahraga dan konsumsi suplemen yang tepat.

Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi  : 0811 5115 577

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

27 September 2018 pukul 07.37

agen magozai, distributor magozai, toko magozai, stokis magozai, stockiest magozai, magozai kulit manggis, magozai banjarmasin, magozai banjarbaru, magozai martapura, magozai pelaihari, magozai batulicin, magozai kotabaru, magozai rantau, magozai binuang, magozai kandangan, magozai barabai, magozai amuntai, magozai tanjung, magozai tamiang, magozai kapuas, magozai pulang pisau, magozai palangkaraya, magozai sampit, magozai fruity, magozai harga, magozai untuk kanker, magozai untuk diabetes, magozai junior, magozai makassar, magozai untuk ginjal, magozai manfaat, agen magozai, magozai obat apa, magozai untuk asam urat, magozai bagi kesehatan, magozai banjarmasin, beli magozai, bisnis magozai, magozai di makassar, magozai dari soho, distributor magozai, dosis magozai, manfaat magozai dan legres, harga magozai dan legres, jual magozai di jakarta, obat magozai dan astagen, manfaat dari magozai, efek magozai, magozai farmasi, fungsi magozai, manfaat magozai fruity, magozai herbal, magozai halal, harga magozai 2017, magozai original, magozai soho, harga magozai 2018

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. Jual Magozai Samarinda Balikpapan Banjarmasin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam