MAGOZAI BANJARMASIN 08115115577 : Dinding Rahim Bersih

MAGOZAI BANJARMASIN 08115115577  : Dinding Rahim Bersih. Ini adalah Testimoni dari Ibu Hj. Samsidar, warga Kapasa. Dimana beliau di vonis dokter "penebalan dinsing rahim dan harus di kuret". Beliau takut dan atas saran ponakan nya untuk konsumsi Magozai pada paket care for Cancer. Alhamdulillah betul terbukti dimana Nyeri Tidak Pernah muncul lagi dan setelah sebulan rutin konsumsi hasil Rontgen nya mengejutkan Dokter nya karena dinding rahim bersih dan kembali normal.




Membantu Mencegah Miom & Kista 


Kista dan Miom, Ancaman bagi Para Wanita , untuk itu penting sekiranya kita harus mengetahui tentang apa itu miom, kista  dan apa penyebab dari masalah tersebut . 

MIOM 

Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.
Sebagian wanita pernah memiliki miom dalam hidup mereka. Namun terkadang kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak muncul gejala. Jika ada, gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah:
  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).
Ukuran miom sangat bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Dalam satu periode, miom yang muncul mungkin hanya satu, namun bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.
Jenis miom yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini:
  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  • Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Penyebab Munculnya Miom

Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun.
Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.
Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.
Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Risiko itu akan semakin kecil jika memiliki lebih banyak anak.

KISTA 

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Berikut ciri – ciri orang terkena penyakit kista

  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  •  Sakit saat berhubungan seks atau intim
  •  Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

------------------------------------------------------------------------------------------------------Konsultasi dan Pemesanan
    Hubungi WA : 08115115577 



Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

27 September 2018 pukul 07.36

agen magozai, distributor magozai, toko magozai, stokis magozai, stockiest magozai, magozai kulit manggis, magozai banjarmasin, magozai banjarbaru, magozai martapura, magozai pelaihari, magozai batulicin, magozai kotabaru, magozai rantau, magozai binuang, magozai kandangan, magozai barabai, magozai amuntai, magozai tanjung, magozai tamiang, magozai kapuas, magozai pulang pisau, magozai palangkaraya, magozai sampit, magozai fruity, magozai harga, magozai untuk kanker, magozai untuk diabetes, magozai junior, magozai makassar, magozai untuk ginjal, magozai manfaat, agen magozai, magozai obat apa, magozai untuk asam urat, magozai bagi kesehatan, magozai banjarmasin, beli magozai, bisnis magozai, magozai di makassar, magozai dari soho, distributor magozai, dosis magozai, manfaat magozai dan legres, harga magozai dan legres, jual magozai di jakarta, obat magozai dan astagen, manfaat dari magozai, efek magozai, magozai farmasi, fungsi magozai, manfaat magozai fruity, magozai herbal, magozai halal, harga magozai 2017, magozai original, magozai soho, harga magozai 2018

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. Jual Magozai Samarinda Balikpapan Banjarmasin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam