LEGALON untuk Detoksifikasi dan Perawatan Liver : 0813 4880 2020

Liver merupakan organ dalam tubuh manusia yang paling besar dan memiliki fungsi vital dalam pengaturan metabolisme tubuh serta proses-proses penting lainnya bagi kehidupan, seperti: Penyimpanan energi, pembentukan protein dan asam empedu, pengaturan metabolisme kolesterol dan detoksifikasi racun atau obat yang masuk dalam tubuh. 

Fatty Liver/Perlemakan Hati 
Konsumsi makanan berlemak berlebihan dapat meningkatkan risiko perlemakan liver. Perlemakan hati/liver adalah suatu kumpulan gangguan hati mulai dari yang sederhana hingga paling parah (sirosis hati).  Perlemakan hati sangat erat kaitannya dengan pola hidup yang dijalani.  Lemak atau kolesterol jahat dan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh menjadi pencetus utama penyebab permasalahan perlemakan hati

Khasiat Milk Thistle 
Milk Thistle (Silymarin) adalah bahan alam yang telah dipercaya untuk mengatasi berbagai penyakit hati sejak 2000 tahun lalu pada zaman Yunani kuno. 
Milk thistle yaitu jenis tanaman asli wilayah mediterania, yang masuk kategori bunga Matahari/Aster.
Di tahun 1968 komposisi biokimia milk thistle berhasil diidentifikasi di Institute for Pharmaceutical Biology, Munich. Kandungan utama milk thistle adalah flavonoid, yang bekerja dengan menghambat pembentukan lemak yang menyebabkan kerusakan sel hati/liver. 
Selain itu, milk thistle juga mampu melindungi hati dengan mencegah masuknya racun kedalam sel tubuh.  Milk Thistle juga membantu meningkatkan kemampuan regenerasi hati/liver dan pembentukan sel hati yang baru

Detoksifikasi: 
Milk Thistle selain bermanfaat untuk terapi Liver (perlemakan hati) juga bermanfaat untuk menarik racun/toksin keluar dari tubuh (detoksifikasi).
Racun yang tertimbun dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai gejala & penyakit termasuk pengembangan kanker, kolesterol tinggi, diabetes, batu ginjal, gangguan kantung empedu, efek negatif kemoterapi dan kerusakan kulit

Legalon mengandung Milk Thistle sebanyak 140 mg di setiap kapsulnya sehingga dapat membantu untuk menjaga kesehatan fungsi hati atau liver Anda. Turunkan resiko perlemakan hati dari sekarang dengan minum Legalon 3 kali sehari 1 kapsul. 

Keunggulan:
  • Mengandung ekstrak sylybum marianum (milk thistle) yang dipatenkan dalam Legalon® (MZ 80) dan diproduksi di Jerman. 
  • Di dalam komposisi Legalon terkandung zat utama silymarin yang berasal dari ekstrak bunga milk thistle 140 mg terstandar di setiap kapsulnya.
  • Memiliki senyawa aktif sylimarin hingga mencapai 60% yang 2x lebih besar diserap dalam tubuh dan mampu melindungi hati dari virus dan hepatitis.


Komposisi Legalon : mengandung extrak Sylybum Marianum (MZ 80), atau lebih dikenal dengan nama Milk Thistle. Kandungan ini telah menunjukkan khasiat dan toleransi dalam berbagi uji klinis. Legalon diproduksi oleh pabrik berstandar tinggi di Jerman.
Kemasan 30 kapsul, untuk konsumsi 10 hari.
Aturan Pakai 1 kapsul 3 kali/hari, sesudah makan sehingga kerusakan hati dapat Anda hindari sejak dini.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. Jual Magozai Samarinda Balikpapan Banjarmasin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam