ASTA-GEN : Organ Tubuh Sehat dan Awet Muda

ASTAGEN Produk yang diformulasikan oleh DR. Åke lignel dari Swedia bekerja sama dengan Prof. Eiji Yamashita dari Universitas Osaka Jepang, adalah produk antioksidan dari jenis laut, yang merupakan antioksidan tertinggi di alam. Kekuatannya setara 6.000x vitamin C dalam menangkal dan menghalau radikal bebas.

Selain itu juga berperan antara lain:
  1. Anti Aging untuk DNA dan organ tubuh anda paling kuat dari alam. 
  2. Inovasi tinggi, dengan kandungan 100% astaxanthin murni dengan teknologi closed tank system, sehingga aman dalam jangka panjang tanpa menyebabkan efek samping.
  3. Perlindungan menyeluruh dalam tubuh anda dari otak, mata, jantung, kulit, sistem imun, otot dan fertilitas.

KEUNGGULAN:
Mengandung astaxanthin murni yang bersumber dari ganggang hijau haematococcus pluvialis yang merupakan sumber astaxanthin tertinggi di alam yang berasal dari perairan Swedia.
  • Astaxanthin adalah jenis antioksidan satu-satunya yang dapat bekerja hingga lapisan membran otak.
  • Memiliki kekuatan antioksidan tertinggi diantara semua jenis karotenoid (pigmen yang memberikan warna khas orange/merah yang ada di alam).
  • Memiliki kekuatan anti penuaan 500x lebih kuat dari Vitamin E, 560x lebih kuat dari Green Tea, dan 6000X lebih efektif menangkal radikal bebas dibandingkan Vitamin C.
  • Dibudayakan di Swedia dan Amerika Serikat dengan menggunakan sistem closed tank untuk menjamin kemurnian dan higienitasnya.
  • Diolah dengan proses bioteknologi (pengolahan & ekstraksi) di Jepang, untuk mendapatkan kadar Astaxanthin dengan kualitas yang tinggi serta terjaga khasiatnya.
  • Diformulasikan oleh Prof. DR. Eiji Yamashita & DR. Åke Lignell dengan penelitian & pengembangan berskala internasional.
  • Telah diteliti lebih dari 50 studi klinis yang melibatkan lebih dari 1.400 orang.
  • Direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, peneliti, dan atlet internasional.
  • SOHO secara eksklusif, satu-satunya yang memiliki hak atas astaxanthin yang kemurniannya dipatenkan dengan bioteknologi  dari Swedia dan Jepang.
  • Astaxanthin terbukti memberikan manfaat perlindungan terhadap DNA tubuh kita agar tak menjadi stres dan organ tetap muda.
Komposisi Natural Astaxanthin 4 mg.
Kemasan 30 Kapsul, untuk   konsumsi 10-30 hari.
Aturan Pakai 4-12 mg per hari atau setara dengan 1-3 kapsul ASTA-GEN (sekaligus) sekali sehari, sesudah makan.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

21 Agustus 2018 pukul 09.21

AGEN MAGOZAI, APA ITU MAGOZAI, ARTIKEL MAGOZAI, ATURAN PAKAI MAGOZAI, BELI MAGOZAI, BERAPA HARGA MAGOZAI, BISNIS MAGOZAI, CARA BELI MAGOZAI, CARA MINUM MAGOZAI, CARI MAGOZAI, DAFTAR HARGA MAGOZAI, DISTRIBUTOR MAGOZAI, DOSIS MINUM MAGOZAI, EFEK MAGOZAI, EFEK SAMPING MAGOZAI, FUNGSI MAGOZAI, GAMBAR MAGOZAI, HARGA HERBAL MAGOZAI, HARGA KULIT MANGGIS, HARGA LEGRES, HARGA LEGRES MURAH, HARG A MAGOZAI MURAH, HARGA MAGOZAI TERBARU, HARGA MAGOZAI TERMURAH, HARGA MEMBER MAGOZAI, HARGA OBAT MAGOZAI, JUAL MAGOZAI, JUAL MAGOZAI DI JAKARTA, JUS KULIT MANGGIS, JUS MANGGIS MAGOZAI, KANDUNGAN MAGOZAI, KEGUNAAN MAGOZAI, KEGUNAAN OBAT MAGOZAI, KEUNGGULAN MAGOZAI, KHASIAT MAGOZAI, KHASIAT OBAT MAGOZAI, MAGAZINE IN AUSTRALIA MAGOZAI, MAGOZAI 2016, MAGOZAI ADALAH, MAGOZAI BAGI KESEHATAN, MAGOZAI DAN LEGRES, MAGOZAI DARI SOHO, MAGOZAI HARGA, MAGOZAI HERBAL, MAGOZAI INDONESIA, MAGOZAI JAKARTA, MAGOZAI KHASIAT, MAGOZAI LEGRES, MAGOZAI MAKASSAR, MAGOZAI MANFAAT, MAGOZAI SOHO, MAGOZAI SUPLEMEN, MAGOZAI SURABAYA, MAGOZAI, TESTIMONI MAGOZAI UNIHEALTH MAGOZAI, UNIHEALTH SOHO GROUP, MAGOZAI UNTUK ANAK, MAGOZAI UNTUK IBU HAMIL, MAGOZAI UNTUK KANKER, MAGOZAI UNTUK PROGRAM HAMIL, MANFAAT JUS MAGOZAI, MANFAAT MAGOZAI, MANFAAT MAGOZAI UNTUK KESUBURAN, MANFAAT OBAT MAGOZAI, MINUMAN MAGOZAI, MLM MAGOZAI, OBAT HERBAL, OBAT MAGOZAI, PRODUK MAGOZAI SOHO FARMASI, STOKIS MAGOZAI, TENTANG MAGOZAI, TOKO MAGOZAI, UNIHEALTH UNIHEALTH MAGOZAI

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. Jual Magozai Samarinda Balikpapan Banjarmasin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam